Mengunduh Video Youtube tanpa menggunakan aplikasi apakah bisa ?

Tutorial, Sosial Media

Mengunduh Video Youtube tanpa menggunakan aplikasi apakah bisa ?

katakawan.comYouTube adalah salah satu layanan streaming video paling populer hingga saat ini. Jangan melihat usia pengguna, mulai dari balita, anak -anak, remaja, orang dewasa hingga usia tua, hampir semua orang tidak dapat dipisahkan dari YouTube. Lambat laun tahun ke tahun, popularitas global YouTube akan terus tumbuh. YouTube adalah salah satu media sosial / platform yang paling umum digunakan di dunia maya. Namun, pengguna YouTube sering mengeluh tentang banyak hal, salah satunya adalah tentang mengunduh video YouTube ke penyimpanan galeri.

Karena YT belum menyediakan fitur pengunduh sampai sekarang. Tetapi kita jangan khawatir, karena situs web YT Video Downloader akan membantu Anda mengunduh video YouTube berkualitas HD langsung ke galeri Anda.

Berikut adalah cara mengunduh video YouTube tanpa aplikasi, cukup gunakan situs ini, hanya satu klik, sederhana dan mudah dilakukan.

Situs Download Video Youtube 

Banyak sekali sekarang situs-situs yang menyediakan fitur download video kualitas HD, tapi untuk artikel kali ini kami memfokuskan satu situs, yaitu Savefrom.net 

Apa itu Savefrom.net 

Savefrom.net merupakan salah situ situs Downloader video YouTube terbaik di luar sana. Savefrom.net menyediakan cara tercepat untuk mengunduh video dari Youtube tanpa aplikasi dan memberikan kualitas HD terbaik dari video yang disimpan.

Cara Download Video YouTube di Savefrom.net

Berdasar dokumentasi yang Ditulis dalam situs resmi savefrom berikut adalah caranya :

  1. Buka situs atau aplikasi YouTube lalu cari video yang ingin Anda unduh di bidang pencarian YouTube, lalu copy / salin tautan video.
  2. Buka peramban / browser.
  3. Buka situs savefrom.net
  4. Kemudian klik menu YouTube untuk membawa Anda ke halaman tempatyang dapat mengunduh video untuk YouTube.
  5. Jika Anda tidak menemukannya, Anda dapat mengklik tautan ini untuk mengarahkannya ke halaman unduhan khusus video YouTube
  6. Jika Anda sudah berada di halaman unduhan video khusus YouTube, tempel  tautan yang Anda salin sebelumnya pada input.
  7. Kemudian pilih resolusi / kualitas video yang Anda inginkan. 140p, 480p, 720p dan sebagainya
  8. Dan video akan otomatis diunduh ke penyimpanan Anda.
  9. Selesai

Nah, sangat mudah bukan? begitu saja tutorial dari katakawan.com

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.